Keanu Reeves Perkenalkan 3 Motor Bespoke Terbarunya

Selain beken sebagai aktor, Keanu Reeves juga dikenal sebagai co-founder Arch Motorcycle. Belum lama ini, ia memperkenalkan 3 motor barunya pada event tahunan Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori atau EICMA 2017.

Untuk diketahui, Arch Motorcycle yang berbasis di Los Angeles dibangun oleh desainer motor kenamaan, Gard Hollinger bersama Keanu Reeves sebagai cofounder pada 2007 silam. Keduanya memutuskan untuk memproduksi sepeda bespoke dengan range harga mulai dari USD $ 78.000.

Motor produksi terbaru ini mengaplikasi teknologi mutakhir, detail artisanal serta craft mewah. Motor pertama adalah KRGT-1 Original untuk 2018, memiliki tampilan tweak, peningkatan suspensi dan rem terbaru, serta lulus EURO 4.

Baca Juga:   Revolusi Industri 4.0 Dan Arah Perkembangan Dunia

Motor kedua adalah Arch 1 yang hadir dengan single swing arm. Menawarkan mode riding yang lebih sporty dan lebih agresif daripada cruiser biasanya. Sementara motor desain ketiga adalah Arch Method 143 yang paling eksklusif dari kedua motor lainnya. Reeves dan Holinger hanya memproduksi motor bespoke ini hanya sebanyak 23 unit.

Leave a Reply